fadilla kurniasari
Ini adalah gambar motor saya. 
Sebentar..sebentar.. Perhatian! ini bukan bermaksud pamer motor lho ya!
Benda ini justru benda paling mengerikan bagi saya.
Pembaca blog yang budiman, saya akan membuat pengakuan resmi bahwa saya, yang bernama Fadilla Kurniasari, umur 19 tahun kurang 14 hari, jenis kelamin wanita, menyatakan dengan ini bahwa saya tidak bisa mengendarai sepeda motor.

-_________- 
kalau anda tanya kenapa, alasannya akan saya paparkan berikut ini. cekidot!

Jadi saya sebenarnya sudah latihan naik motor sejak SMP. Tapiiiiiiiiiiiiiii waktu itu motornya belum matic, masih yang biasa aja yang ada acara mindah-mindah giginya itu lhooo.
Daaann udah sempet make di jalan raya juga, waktu itu mau ke rumah nenek saya. Tapiiiii waktu di perjalanan, motor saya mencium pantat sebuah angkot dengan nafsunya alias na-brak.
Sebenernya permasalahan utama bukan pada si angkot maupun supirnya, melainkan ayah saya yang waktu itu juga naik motor iring-iringan sama-sama mau ke rumah nenek saya. 

Ayah saya itu orangnyaaaa gimana ya, bisa dibilang perfeksionis.
Ayah saya itu orang yang sangat cermat terhadap barang-barang milik kami. Jadi, kalau saya mengalami peristiwa bernama "tabrakan" yang akan saya lakukan pertama kali adalah mengecek kondisi sang motor. Berabe bok urusannya kalau sampai terjadi apa-apa sama si motor. Lecet dikit aja ayah saya udah ngomel setengah mampus, apalagi kalau kerusakannya parah. Mending saya siap-siap gali lubang kubur deh.
Yah, saya tau sih. Maksud beliau itu baik, supaya saya nggak jadi orang yang sembrono dan lebih cermat serta paru-paru. Eh! salah, maksudnya hati-hati.

Sejak itu saya jadi rada parno sama yang namanya naik motor.
Takut saya menghancurkan si motor. hahaha..

Orangtua saya kemudian membelikan motor matic si m*o putih itu. (lihat gambar)
Saya tambah beraaaat naikinnya.
Selain harus adaptasi sama ke-automatic-kannya saya juga harus musti wajib kudu lebih super ekstra hati-hati mengendarainya.(nah lo ribet bahasanya)
Motor baru masak saya hancurkan? kan nggak lucu -___-
Nggak ngerti saya ini ada bakat tangan destroyer apa gimana -____-

Tapi baru sekarang akhirnya saya merasakan yang namanya rasa sungkan sama korban-korban hobi nebeng saya. cc: Finda&Dina (pas kuliah) trus Mbul (pas jaman SMA)

Ada keinginan supaya bisa naik motor sendiri.
Makanya selama liburan ini saya punya agenda tiap pagi muter-muter wilayah sekitar rumah latihan naik motor. Sebenernya pengen juga cepet-cepet bawa motor sendiri ke kampus tapi saya belum punya SIM.
Tau sendirilah polisi lalu lintas di Semarang itu "Indonesia banget" alias paling jeli ama pelanggaran-pelanggaran lalu lintas yang bisa jadi ladang penghasilan tambahan.
Mau bikin SIM tapi, saya nggak pengen tes.
tau sendiri tes SIM itu susah banget dan saya masih amatir banget naik motornya, pasti nggak luluslaaah 
*jambak rambut
Kalau pake cara pintas "wani piro" ternyata nggak bisa dalam waktu dekat ini.
Soalnyaa si bapak-bapak polisi itu lagi diaudit alias diawasi kinerjanya jadi nggak bisa deh nembak SIM.
Haduuuhh rempong deh ya.
Tapi saya tetep rajin latihan motor tiap pagi. Yah walaupun gatau mau dibikinin SIM besok jaman taun kapan yang penting saya mengasah kemampuan mengendarai motor dulu. (emangnya pisau? diasah -___-)
Sekarang ini yang masih jadi problem adalah soal parkir.
Saya belum bisa parkir dengan baik dan benar di rumah sendiri.
Kemarin aja 2 kali nabrak pagar rumah. Nggak usah ditanya deh ayah saya reaksinya gimana T.T
*cakar tanah
*jedukin kepala di tembok

Yah.. doakan saja ya semoga saya bisa segera menyusul teman-teman saya naik motor sendiri kemana-mana. Jadi saya sudah nggak jadi member of nebengkers lagi dan nggak ngerepotin temen-temen saya. hahaha...

Buat m*o putihku sayang.. jangan sombong-sombong dan galak sama aku yaa
*kedip mata
kita temenan yuukk..

Sekian postingan kali ini
salam cinta, salam ceria :)
0 Responses

Posting Komentar