fadilla kurniasari


Akhirnyaaaaaaaaaaaa selesai sudah masa-masa penderitaan UAS. Setelah UAS biokimia yang mahadahsyat tadi pagi, saya dan teman-teman saya langsung ngacir jalan-jalan buat refreshing.
Kami makan di Tanjung Laut. Sejenis tempat makan yang ada pemancingannya gitu. Enak kok makanannya. ALL ABOUT SEAFOOD! Muahahaha....
#ngelusperut

Setelah makan, kami mampir ke pantai Marina. Oke, ini pertama kalinya saya ke sana. Suer!
Emang bener-bener warga Semarang yang payah, hahah..

Temen-temen saya pada bilang kalo pantai Marina itu nggak bagus. Tapi saya tetep aja pengen nyambangin tempat itu. Soalnya mumpung pantai Marina deket dari Tanjung Laut, tempat kami makan. Jadi akses kesana kan lebih mudah.

Sesampainya disana ternyata, tiket masuknya 3000 rupiah plus parkir 1000 rupiah.

Daaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn ternyataaaaaaaaaaaa Marinaaaaaaaaaaaaaa ituuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu



Emmmmmmmm



Biasa aja -____________-


Iya, biasa aja.


Rada nyeremin malah!

Saya baru sadar kalo di Semarang itu ternyata lautnya lebih tinggi dari daratan. WOW!

lumayan ngeri ngeliatnya.

Dan lagiiiiiiiiiiii..............
ini pantai ngga ada pasirnya saudara-saudara...
Great!


Oke, trus yang lebih bikin saya nganga lagi, di pantai Marina itu isinya orang-orang lagi beginian

 gambar hanya ilustrasi bukan sesungguhnya


Apa-apaan iniiii -_____________-
#jomblosirik
#biarin

Saya dan temen-temen saya mati gaya disana. Ngga ngerti mau ngapain.

Terus lagi yaa di pantai Marina itu ada banyak banget hewan menjijikkan yang saya ngga tau namanya apaan, pokoknya kami menyebutnya "kecoa laut".
heeeeuuuhh...bener-bener dah si Marina...

Saya jadi nyesel kesana. Uang 3000 rupiah yang udah dikeluarin jadi kerasa useless. Mendingan juga buat beli cilok depan kampus.
#MentalMahasiswa

Pada akhirnya, ada sebuah ide cemerlang ngga mutu muncul di kepala kami. Kami mau ngerjain para pasangan yang lagi pacaran di sepanjang pantai Marina. Jadi niatnya mau berjihad memberantas perbuatan zina.
#PasangTampangUstadz
#PadahalJombloSirik

Muahahahahahaha........
Kami naik motor lalu rame-rame nglaksonin orang-orang yang lagi pacaran itu. huaahahahahaha
#KetawaSetan
#EmangSetanBeneran

Kebayang ngga sih orang-orang itu mukanya pada cengo ngliatin kami. Ada yang mau kissing juga dan kami sukses membuat kissing mereka pending. Huahahaha....
Kami ketawa sepanjang jalan tanpa rasa bersalah sambil masih nglakson-nglakson ngga jelas.

Oke, untungnya kami ngga ditimpukin sama mereka pakai batu atau kecoa laut.

Hhahahaha......
jangan ditiru adegan tersebut karena hanya dilakukan oleh profesional.

Buat para pasangan yang tadi siang sedang bercinta di Pantai Marina.... Maaf karena telah jadi korban pelampiasan sejumlah mahasiswi farmasi yang frustasi karena ngga bisa ngerjain UAS biokimia. Muahahaha... peace masbro mbakbro bubro dan pakbro -________-v

Oke, sekian postingan kali ini..
salam cinta, salam ceria :)
#ngakak

0 Responses

Posting Komentar