fadilla kurniasari


Heiiiihoooooo........
haaloooo pembaca blog yang budiman, masbro dan mbakbro dimanapun anda beradaa...
Hari ini saya habis ujian Farmakologi dan (tentu saja) nggak bisa ngerjain, makanya.. saya kemudian terinspirasi buat bikin postingan tentang "kucing".


Apa hubungannya dil?


Emang nggak ada hubungannya kok, hahaha....




By the way busway siomay..
kalian pada suka kucing nggak?
Temen saya Iyah sama Dias nggak suka banget sama hewan mamalia yang satu ini. Apalagi si Dias, bisa tereak-tereak kayak dikejar pocong kalo liat kucing. Sumpah ya, radius 4 meter aja ada kucing si Dias udah siaga satu kayak Gunung Merapi mo meletus aja bersiap hengkang dari TKP sejauh mungkin.


Beda sama Chil dan Finda, mereka ngga takut sama kucing. Si Finda malah miara seekor kucing jenis Persia dan diberi nama "Gendut".
Kalo ke rumah Finda, saya dan Chil suka banget main-main sama si Gendut. Cuman, sayangnya Gendut itu kucing pemalas. Kerjaannya seringnya tidur mulu, dan kalo dia tidur, ngga mau diajakin main, bisa-bisa ngamuk kalo diganggu.


Oya, sebenernya kucing itu bisa ngilangin stres loh.
menurut beberapa sumber yang pernah saya baca, apabila anda sedang dalam mood yang kurang baik, maka main-main sama kucing selama kurang lebih 10 menit saja bisa menghilangkan stres.
Mau mencoba?
Tapi, stres yang dimaksud disini bukan stres gila lho ya...
Kalo si kucing dikasih ke orang gila, juga ngga bakal bisa nyembuhin tu orang gila. Yang ada itu kucing malah jadi kayak begini




gelas dalam kucing, EH! salah! maksudnya kucing dalam gelas

Terus mereka ituuu kan sering banget disangkut pautin sama penyakit-penyakit gitu. Kata orang-orang, bulu kucing itu bikin penyakit. Sebenernya, penyakit itu bukan berasal dari si kucing itu sendiri melainkan mikroba yang nebeng idup di tubuh sang kucing. Nah, kalo kalian yang melihara kucing pada merhatiin kebersihan dan kesehatan si kucing ya no problemo broo... Kucing itu ngga akan bikin kalian sakit.

Oh ya...
masih pada inget kali ya pelajaran jaman SD gitu, suka ada pertanyaan kayak begini

Berikut ini yang merupakan hewan karnivora adalah:
a. sapi
b. kambing
c. ayam
d. kucing

Nah, kalian bakal jawab apa hayoo?
Pasti (d) kucing !
ya kan?
hahaha.....

Tau ngga sih, kucing itu sebenernya suka makan rumput juga. 
Kucing menyukai benda-benda hijau seperti rumput. Dan mereka juga suka makan rumput. Hal tersebut adalah sesuatu yang alami dan tidak harus dikhawatirkan. Jangan lantas mengira kucing kalian itu gila, atau patah hati abis diputusin pacarnya atau mungkin lebih parah ternyata dia mengidap gagal move on akut. Tidak! sama sekali bukan demikian ceritanya. 
Mereka makan rumput untuk meredakan sakit perut, batuk, dan untuk meredakan peradangan pada tenggorokan mereka. 

Haha..lucu juga ya ngebayanginnya. Tapi ngga usah khawatir kalo kalian adalah seorang peternak sapi. Kucing ngga bakal makan rumput sebanyak yang sapi makan. Jadi ngga usah takut kalah saingan.

Aduh, jadi pengen melihara hewan ngegemesin yang satu ini deh. hahaha..
Buat yang alergi sama bulu kucing, dilarang keras melihara binatang berkaki empat ini lho. 

Oke, segini dulu postingannya..
Salam cinta, salam ceria, miiiaaaaawww :3
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar