fadilla kurniasari

Assalamualaikum wr. wb
Salam sejahtera untuk kita semua..
Puji syukur saya panjatkan atas kehadirat Tuhan YME karena telah resmi terlahir blog saya yang ketiga dengan selamat sehat walafiat melalui proses bersalin normal tanpa operasi (lho?). Untuk informasi saja bahwasanya blog ini ada dikarenakan saya yang sangat sangat sangat ceroboh sampai dua kali membuat blog dan lupa passwordnya (jangan tiru ini). Oleh karena itu untuk mengantisipasi lahirnya blog keempat (baca: saya lupa passwordnya lagi) maka saya mencoba membuat password yang tidak aneh-aneh seperti sebelumnya dan merupakan suatu hal yang tidak mungkin saya lupakan karena bila saya sampai lupa dengan hal ini maka dosanya besar sekali (baca: nama ibu saya). Baiklah, abaikan saja. Niat awalnya saya ingin menciptakan blog ini besok pada tanggal 11 November 2011. Kan bagus ya angkanya 11-11-11 kalau bisa juga pada jam 11.11 WIB. Namun tidak jadi karena saya sudah sangat rindu ngeblog dan ada waktu luang saat ini. Tapi tidak apa-apa, peluncuran blog ini masih pada tanggal yang keren yaitu 10 November yang notabene adalah hari pahlawan. Tentang penamaan blog ini, mengapa dinamakan "My Confeito"?. Apakah anda tahu apa itu confeito? tidak tahu? saya juga tidak. gubrag!. Maaf pembaca, saya tahu kok, baiklah saya jelaskan (kalau anda ingin tahu). CONFEITO adalah gula-gula atau permen manis berbentuk bintang (biasanya) yang berwarna-warni. Kumpulan postingan dalam blog ini saya ibaratkan sebagai confeito saya. Kepada pembaca blog yang budiman (kalau ada yang baca), mohon maaf bila blog saya mungkin tidak secantik blog mbak Dewi Lestari ataupun tidak sejenaka blog Raditya Dika. Blog ini hanya sebagai tempat menyalurkan hobi saya yang doyan ngomong. Entah itu bermanfaat ataupun tidak blog ini lebih seperti tentang sebagian kecil cerita di kehidupan saya yang menurut saya menarik dan ingin saya bagikan pada para pembaca (sekali lagi, kalau ada yang baca). Mengenai penulisan dalam blog ini apabila ada yang kurang berkenan ataupun kesalahan dalam ejaan maka saya mohon maaf lahir dan  batin (emangnya lebaran!). Saya juga selalu menerima kritik dan saran yang membangun dari pembaca sekalian (SEKALI LAGI, kalau ada yang baca). Tidak perlu lagi panjang lebar sambutan dari saya karena saya yakin anda pasti malas membacanya, saya yang nulis saja juga malas. Cukup sekian sambutan dari saya. Terimakasih atas perhatian pembaca sekalian.
Wassalamualaikum wr.wb
Salam cinta salam ceria
0 Responses

Posting Komentar