fadilla kurniasari
Hari Rabu..
*baca schedule
jadwal kuliah saya sebenarnya ada 3 matakuliah, tapi berhubung sang dosen bioselmol sedang "kuliah juga" jadi matakuliah beliau pindah jam tayang. (kayak tipi aja) -___-
Nah, schedule saya jadi tinggal Farmasetika jam 07.00-09.00 dan Bahasa Inggris jam 12.00-14.00
Di sela-sela jam kosong antara 2 matakuliah tersebut saya, Iyah, Finda, Dea, Dias, Chil dan Denny melancong ke kosan Chil. Apakah yang kami lakukan selama kurang lebih 3 jam tersebut? jawabannya adalaaaahh....."nonton film".

ehmm,,, Pemberitahuan saja, saya punya teman seorang movie holic bernama Denny Ardianto.
*tendang Denny *nebar kembang
Denny ini hobi banget nonton. Kasetnya juga banyak deh. Jadi kalo pas hari Rabu si Denny selalu bawa CD film. Bawa speaker juga! niat banget Denny, yah walau speakernya dibungkus tas plastik kresek hitam -_____- kayak nasi bungkus

Pembaca blog yang budiman, nonton film itu pekerjaan yang paling asik kalo dilakukan berjamaah. Nonton film sendirian dengan nonton film rame-rame bareng teman itu beda deh rasanya.
Baru-baru ini kami nonton film ORPHAN. 
Pernahkah anda nonton film ini?
Buat yang belum, saya kasih tau deh. Tapi dikit aja ya. Kalo semua tangan saya pegel.

Orphan ini cerita tentang sepasang suami istri bernama John dan Kate yang punya 2 orang anak Daniel dan Maxine. Kate ini baru saja mengalami keguguran anak ketiga. Dia sangat depresi. Sedangkan dua orang anaknya, yang satu (Daniel) itu nakal dan cuek banget sama ibunya, terus sang adik (Max) bisu dan setengah tuli. Kate dan John akhirnya memutuskan untuk mengadopsi seorang anak dari panti asuhan. Dapatlah akhirnya seorang anak cewek yang manis bernama Esther. Awalnya Esther ini manis dan baik banget. Cuma Daniel yang nggak suka sama Esther. Tapi lama-lama Esther mulai nunjukin sikap2 aneh. Bahkan dia suka sama John, bapak angkatnya sendiri. Dia juga melakukan segala cara untuk memisahkan Kate dan John, bahkan membunuh orang sekalipun.Belakangan diketahui ternyata Esther adalah pasien yang kabur dari Rumah Sakit Jiwa dan menyamar sebagai seorang anak 9 tahun di panti asuhan. Esther ini umurnya 33 tahun bok! dia mengalami kelainan hormon pertumbuhan (maaf, mungkin sejenis seperti Daus Mini). 

Pas nonton film ini kami bertujuh nonton di dalem kamar Chil, pintu ditutup dan lampunya dimatiin. Untung ibu kosnya Chil nggak dateng, soalnya beliau biasanya suka ngecheck kamar-kamar. Ntar dikirain kami lagi ngapain, mana ada cowok (Denny) lagi -___-
Saya dan Denny udah pernah nonton film ini, jadi kami nggak hebring kayak kelima teman kami.
Misalnya si Dea.. Dengan postur yang (sangat) tidak bisa dibilang kurus, Dea yang duduk di kasur bagian belakang protes mulu gara-gara kesempitan dan gundah gulana tidak dapat meletakkan pantat dengan baik.
Si Finda yang dengan santai tiduran telentang memenuhi sebagian besar wilayah kasur Chil berantem sama Dea. Begitu pula Dias yang duduk di dekat Dea juga ikut kegusur. Mereka itu ribuuuuut aja -___-
Saat film sedang berlangsung, keributan malah tambah parah. Waktu adegan si Esther bunuh orang, pada tereak-tereak kayak emak-emak ngelairin. Gile, sadis banget cuy si Esther. Ada juga waktu adegan Esther mukul orang pake palu, si Finda teriak sambil ngangkat guling. Iyah dan Dias yang ada di belakang Finda pada ngamuk gara-gara gambarnya ketutupan. Pokoknya keributan kami nggak kalah heboh sama keributan supporter bola. Untungnya waktu itu nggak ada penghuni kos yang lain, jadi nggak ada yang nggedor-nggedor pintu dan ngamuk gara-gara keberisikan kami.
Sayangnyaaaaaa si Chil lupa ngecharge laptopnya, pas filmnya kurang dikit udah mau selese malah laptopnya mati gara-gara baterenya habis -________-
Seisi kamar pada teriak kecewa deh 
*penonton kecewa *lempar tomat
Selesai nonton film pada bikin kesimpulan masing-masing. Dea bilang, "Jadi Orphan itu: Orang Phanti" -___- (maksa dikit, tapi bolehlah) 
Terus banyak juga yang bilang "Jangan ngasih nama anak kita besok Esther!!!" (masuk akal sih, saya juga ogah)
Kalo si Finda bilang "heh, nggak usah ngadopsi anak" haha..
si Iyah bilang "jangan sampe punya suami kayak John, nyebelin deh nggak percaya sama istri sendiri"
Hahaa.. jadi rada paranoid gitu. Memori film Orphan ini kami bawa sampe pas kuliah Bahasa Inggris. Jadinya pas pelajaran adaaaa aja yang bikin kami ngehubung-hubungin sesuatu ama film itu. (jangan tiru hal ini! hanya dilakukan oleh profesional) *plak!

Intinya, nonton film bareng-bareng itu asik.
Sayangnya ada berita kurang menyenangkan. Rencananya minggu depan matakuliah matematika dilangsungkan hari Rabu, di jam kami nonton!!! oohh tidaaaaaaaakkkkkk!!!!!!!!!!!
Semoga aja nggak jadi deh.. Wednesday is movie time!!

Baiklah pembaca blog yang budiman, sekian postingan nggak penting dari orang paling nggak penting sedunia. Terimakasih sudah mengunjungi blog tidak penting ini.
Salam cinta, salam ceria :)




0 Responses

Posting Komentar