fadilla kurniasari

CINTA…
Aduh..hari ini postingan edisi galau. Ckck..*puter lagu mellow
Ahh.. postingan kali ini sendu sekali rasanya. Nggak seperti biasanya, Nggak tau kenapa lagi pengen ngomongin yang beginian. c.i.n.t.a

"cinta...deritanya tiada akhir.. “ itulah kata si Cu Pat Kay

Bener nggak sih cinta itu isinya cuman penderitaan?
Maybe nggak sepenuhnya juga bener.
Pembaca blog yang budiman, pernahkah anda jatuh cinta? Bagaimana rasanya? Saya yakin 100% jawabannya adalah bahagia :)
Menurut saya, (berdasarkan pengalaman) jatuh cinta itu luar biasa rasanya. “Sangat ajaib” adalah istilah yang paling tepat untuk menggambarkannya.
Saat kita sedang jatuh cinta, rasanya seperti ada tensi gembira dalam tubuh kita yang terus terpompa, apalagi bila dekat dengan si “dia”.
Saya juga pernah jatuh cinta..
Dua kali..
Dan semuanya bertepuk sebelah tangan :)
Yang satu ternyata suka sama sahabat saya, satunya lagi kita cuma berteman biasa :’)
Tapi saya tetap belum setuju dengan pernyataan mas Cu Pat Kay.
Menurut saya justru lebih menderita rasanya bila kita tak punya sosok untuk dicintai.
Saat saya jatuh cinta, saya selalu merasa gembira. Rasanya seperti seorang anak kecil yang main hujan-hujanan. Saya nggak peduli apakah habis ini saya akan sakit demam atau flu. Yang saya tau saya sangat sangat bahagia saat main hujan-hujanan. Apabila keesokan harinya saya sakit. Saya tidak pernah menyesal main hujan-hujanan :)
Jatuh cinta itu lucu..
Saat saya sedang jatuh cinta saya sering melakukan hal-hal konyol yang mungkin tidak pernah terpikirkan akan saya lakukan. haha..
Oya, jatuh cinta itu bisa membuat kita melakukan apa saja..
Tentunya untuk modus supaya bisa dekat dengan si “dia” kita sering memutar otak agar bisa menemukan cara dan jalannya. Ini bisa melatih kreatifitas juga :D
Hmm.. satu lagi, jatuh cinta itu bisa bikin semua orang jadi seniman dadakan.
Nggak percaya? Coba lihat orang yang lagi jatuh cinta.. bawaannya dengerin lagu cinta-cintaan atau bikin puisi pribadi. Orang yang lagi jatuh cinta juga kalo ngomong jadi kayak penyair-penyair gitu.
Pokoknya menurut saya jatuh cinta itu menyenangkan.. :) :) :) :)
Yang perlu kita miliki hanyalah sebuah “ketulusan”.
Saat kita mencintai seseorang, yang kita inginkan pasti perasaan yang sama pula dari si “dia”
Daaannnn ketika cinta itu bertepuk sebelah tangan, rasanya… nggak usah ditanya.. cewek manapun pasti juga nangis :’)
Tapi kalau kita mencintainya dengan tulus, dengan sendirinya perasaan bernama “ikhlas” akan datang. Kalau dia lebih bahagia bersama orang lain, kenapa kita harus menahannya?
Saya tidak bilang itu mudah dan tidak menyakitkan, tapi selalu ingatlah “God is the best director
Mungkin di luar sana ada yang lebih baik untuk kita, dan Tuhan ingin kita sedikit bersabar :)
Sekarang rasanya saya rindu jatuh cinta seperti dulu lagi.. tapi sekarang belum ada sosok yang bisa saya cintai.
Dan seperti kata saya tadi, tidak punya sosok untuk dicintai rasanya lebih tidak enak daripada mencintai bertepuk sebelah tangan.
Kalau seperti ini, rasanya ada yang mengganjal.. ada yang kurang..ada yang hambar..
Kosong..sepi..  
Ini yang dinamakan melatih kesabaran :)

Dear someone pilihan Tuhan di luar sana..
Entah dekat atau jauh..
Tuhan yang paling tahu waktu yang tepat untuk kita bertemu
Jaga dirimu baik-baik dan aku juga akan jaga diriku baik-baik disini
Sampai jumpa pada momen indah itu :)

Pembaca blog yang budiman.. jangan pernah putus asa saat anda patah hati. you will get fast recovery, if you will..dan ingat, Tuhan selalu sayang padamu :)

Salam ceria, salam cinta :)





Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar