fadilla kurniasari
The music is around of us. Only you have to do is listen (August Rush)

Musik itu ada di sekitar kita. Gratis lagi. Modalnya cuma sepasang kuping (yang berfungsi dengan baik) doang. Apakah anda termasuk dalam orang yang menyukai musik? Saya sendiri sangat sangat sangat dan sangat suka musik. (banyak amat ya sangatnya??)

Bicara soal musik itu bicara soal selera. Yang namanya musik itu ada aliran atau genrenya. Semakin maju jaman, aliran musik makin banyak dan variasi. Jadi jangan heran kalau para orang tua nggak suka sama lagu jaman sekarang yang anak muda banget atau kebalikannya.

Katanya, kalau kita suka sama aliran jenis musik tertentu itu bisa menggambarkan watak atau sifat kita.

Eniweiii saya sendiri adalah orang yang suka sama musik yang easy listening aja. Mau itu pop, jazz, RnB, reggae, yang penting bukan dangdut dan musik metal yang liriknya kayak ibu hamil lagi muntah-muntah aja. Sekarang di Indonesia juga lagi marak-maraknya musik K-pop. Saya sendiri nggak terlalu paham juga sih.
Yahh..Semua orang punya selera masing-masing soal sensing musicnya. Dan itu sah-sah aja.

Oya, tiap-tiap orang juga punya cara sendiri dalam menikmati musik.
Cuman yang saya masih nggak paham kenapa orang-orang yang nonton pensi ada yang melakukan ritual bernama "mosingan"? Saya suka geli ngeliatnya. Tapi itu bagus kok. Berarti mereka sangat menghayati musik yang mereka dengarkan.

Musik bisa juga membangkitkan emosional.
Musik bisa bikin happy, sedih, relax dan sebagainya. Musik itu bisa mencetak mood kita. Jadi jangan dengerin lagu melow kalau lagi patah hati. It's a big mistake. Malah nambahin bikin galau, iya.
Saya pernah dengar, musik juga bisa bikin orang gila. Di jaman perang dunia dulu, ada sebuah musik khusus yang diciptakan untuk tahanan perang. Buat wawancara penyelidikan, para tahanan diperdengarkan sebuah musik dalam jangka waktu beberapa jam. Mereka jadi frustasi dengerin musik yang menyiksa telinga dan otak itu secara terus menerus. Sehingga pada akhirnya mereka menjawab dengan jujur setiap pertanyaan yang diajukan.

Musik itu hiburan paling murah dan mudah ditemukan. Sayang banget kalau ada orang yang nggak suka sama musik.

I believe in music the way some people believe in fairytale (August Rush)

Untuk menciptakan musik yang bagus itu ternyata nggak gampang. Saya selalu bermimpi bisa memainkan alat musik dengan baik dan benar. Sekarang lagi belajar gitar. Lumayanlah beberapa kord bisa. Gitar papa saya sabotase. haha..*ketawa setan
Tapi pengen juga bisa main piano. Sayangnyaaaa nggak punya piano. Daaaann harga piano ituu.... *buka dompet *tutup lagi
#hopeless

Menurut saya, orang yang lagi main musik itu keliatan seksi aja. Apalagi kalau cowok. haha... 
#cumaopini

Oya, suara kita itu juga bagian dari musik yang diciptain spesial dari Tuhan buat kita. Beruntung banget orang-orang yang punya suara bagus. 

Some people tell everything with music better than just speak up.

Pokoknyaaa.. I LOVE MUSIC :)

Sekian postingan kali ini
salam cinta, salam ceria :)
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar